23.4.09

Elite Golkar Beda Pendapat soal Demokrat


Kamis, 23 April 2009 | 14:44 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com — Para elite Golkar belum satu suara mengenai keputusan akhir partai berlambang pohon beringin itu akan nasib koalisinya dengan Partai Demokrat.
Pagi tadi, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menegaskan, keputusan mengakhiri pembicaraan koalisi dengan Demokrat belum final dan masih bisa diubah pada rapimnassus yang berlangsung selama dua hari ini.

Keterangan terbaru dilontarkan Ketua Bidang Hukum DPP Golkar Muladi, siang ini, saat jeda rapat yang berlangsung tertutup. Ia mengatakan, kemungkinan akan dibentuk tim baru yang dipimpin Jusuf Kalla. Tim ini akan melakukan negosiasi ulang dengan Partai Demokrat.

Keterkejutan SBY atas keputusan rapat harian DPP Golkar kemarin, menurut Muladi, menunjukkan bahwa sebenarnya masih ada peluang kedua partai untuk bergabung. "Pak SBY mengatakan agar cooling down dan terkejut. Sebenarnya dua-duanya masih ingin bergabung. Tapi tetap harus diingat mengenai harga diri partai," kata Muladi, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (23/4).

Sebelumnya, Ketua Dewan Penasihat Golkar Surya Paloh justru mengatakan bahwa opsi berkoalisi dengan Demokrat semakin tertutup. Aspirasi DPD Golkar, menurutnya, tak ingin Golkar merapat kembali ke partai bentukan SBY itu.

Comments :

0 komentar to “Elite Golkar Beda Pendapat soal Demokrat”

About Me

Foto Saya
fadlibone
biasa aja...
Lihat profil lengkapku

Lencana Facebook

Info Pengunjung

MAU ISI PULSA GRATIS TANPA BATAS? DI SINI SOLUSINYA

Pulsa Gratis | Pulsa Murah | Pulsa Handphone | Isi Pulsa

Sumber Uang

lowongan kerja di rumah

ShoutMix chat widget
 

Copyright © 2009 by arsiPemuda-Indonesia