22.4.09

12 Partai Dukung Prabowo Jadi Presiden


Rabu, 22 April 2009 | 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sore ini 12 partai di antaranya Partai Buruh, Partai Merdeka, Partai Pekerja dan Pengusaha Indonesia (PPPI), PDI Marhein, Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), dan beberapa partai lainnya mengadakan pertemuan di Gerindra Media Center, di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan.
Sony Puji Sasono, Sekretaris Jenderal DPP Partai Buruh, menerangkan, pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan akan mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada pilpres mendatang.

"Pertemuan ini awalnya untuk membahas tentang karut-marut pemilu. Kemudian kami jatuh hati dengan Pak Prabowo. Figur Pak Prabowo kami nilai tepat untuk menjadi presiden tahun 2009-2014," terang Sonny, yang ditemui setelah pertemuan tersebut.

Menurut Sony, dengan dukungan 12 partai tersebut Prabowo telah mengantongi 18 persen suara. "Dengan jumlah tersebut, Pak Prabowo tidak perlu bergabung dengan tokoh lain," ujarnya.

Sony melanjutkan, besok (23/4) di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, akan diadakan pertemuan lanjutan yang akan dihadiri dengan 29 partai lainnya.

Comments :

0 komentar to “12 Partai Dukung Prabowo Jadi Presiden”

About Me

Foto Saya
fadlibone
biasa aja...
Lihat profil lengkapku

Lencana Facebook

Info Pengunjung

MAU ISI PULSA GRATIS TANPA BATAS? DI SINI SOLUSINYA

Pulsa Gratis | Pulsa Murah | Pulsa Handphone | Isi Pulsa

Sumber Uang

lowongan kerja di rumah

ShoutMix chat widget
 

Copyright © 2009 by arsiPemuda-Indonesia