22.4.09

Setelah "Pisah Ranjang", Golkar Buka Pintu bagi Partai Lain

Rabu, 22 April 2009 | 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah secara resmi "pisah ranjang" dengan Partai Demokrat, Rabu (22/4) pagi, kini Partai Golkar tengah menyiapkan kuda-kuda terkait manuver politik yang diambil guna menghadapi pertarungan Pemilu Presiden 2009.Bagi Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, opsi membentuk koalisi sendiri maupun memperkuat koalisi yang sudah ada masih sama kuatnya. "Bisa opsi Golkar memelopori sebuah poros baru atau bergabung dengan koalisi yang sudah ada," ujar Priyo, Rabu (22/4) di Media Center Komisi Pemilihan Umum, Jakarta.

Menurutnya, semua opsi tersebut masih dalam tahap penjajakan demi membangun demokrasi yang elok. Partai berlambang pohon beringin tersebut kini tengah membuka pintu lebar-lebar dan akan melakukan sejumlah komunikasi politik.

Selama ini, ujar Priyo, partainya telah menjalin komunikasi intensif dengan parpol-parpol lain, seperti Gerindra, Hanura, PKS, PAN, dan PKB. "Kami juga telah memberikan mandat penuh kepada ketua umum Golkar untuk membuka saluran komunikasi dalam kerangka membangun sebuah pemerintahan yang efektif ke depan," ujar Priyo.

Politisi partai bernomor urut 23 tersebut juga mengatakan, Golkar belum menutup pintu terhadap Partai Demokrat. "Ini politik. Pertemuan bisa (terjadi) setiap menit. Siapa tahu kemudian ada sinyal-sinyal lain dari Cikeas," tandasnya.

Comments :

0 komentar to “Setelah "Pisah Ranjang", Golkar Buka Pintu bagi Partai Lain”

About Me

Foto Saya
fadlibone
biasa aja...
Lihat profil lengkapku

Lencana Facebook

Info Pengunjung

MAU ISI PULSA GRATIS TANPA BATAS? DI SINI SOLUSINYA

Pulsa Gratis | Pulsa Murah | Pulsa Handphone | Isi Pulsa

Sumber Uang

lowongan kerja di rumah

ShoutMix chat widget
 

Copyright © 2009 by arsiPemuda-Indonesia