22.4.09

Keputusan Golkar Pisah dengan Demokrat Belum Final

Rabu, 22 April 2009 | 14:57 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengatakan keputusan rapat dewan pengurus pusat yang menyatakan Golkar tidak akan lagi berkoalisi dengan Demokrat belum final. "Jangan-jangan keputusan itu dianulir dalam Rapat Pimpinan Nasional nanti," katanya dalam jumpa pers di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Rabu (22/04).Rapat pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Rabu (22/4) siang tadi memutuskan Golkar tak lagi berkoalisi dengan Demokrat. Keputusan tersebut, kata Agung, belum menjadi sikap partai.

Keputusan berkoalisi atau tidak dengan Demokrat hanya bisa diputus melalui forum rapat pimpinan khusus. "Baru besok akan diputus," kata Agung.

Rapat pengurus di kantor pusat Golkar tadi, kata Agung, hanya memberi mandat kepada Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla untuk melakukan komunikasi politik dengan semua partai. "Berlum tertutup untuk bernegosiasi dengan Demokrat," kata Agung.

Sampai saat ini, kata Agung, pilihan berkoalisi dengan Demokrat masih menjadi alternatif terbaik. Hanya saja, kata Agung, tim Golkar dan Demokrat belum sepakat soal wakil presiden. "Karena belum berhasilnya mencapai kesepakatan antara tim Golkar dengan tim Demokrat," tegas Agung.

Namun, Agung tak menjelaskan apa saja poin yang hingga kini belum disepakati kedua belah pihak. Ia hanya memastikan keputusan pengurus pusat siang tadi belum menjadi sikap partai. Karena keputusan berkoalisi hanya dapat ditetapkan dalam rapat pimpinan nasional.

DWI RIYANTO AGUSTIAR

Comments :

0 komentar to “Keputusan Golkar Pisah dengan Demokrat Belum Final”

About Me

Foto Saya
fadlibone
biasa aja...
Lihat profil lengkapku

Lencana Facebook

Info Pengunjung

MAU ISI PULSA GRATIS TANPA BATAS? DI SINI SOLUSINYA

Pulsa Gratis | Pulsa Murah | Pulsa Handphone | Isi Pulsa

Sumber Uang

lowongan kerja di rumah

ShoutMix chat widget
 

Copyright © 2009 by arsiPemuda-Indonesia