23.4.09

Fadel: Golkar Harus Tahu Diri


Kamis, 23 April 2009 | 09:59 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Hindra

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Fadel Muhammad menilai, pecah kongsinya Partai Golkar dengan Partai Demokrat adalah suatu keputusan DPP yang terburu-buru. "Memutuskan pecah kongsi terburu-buru sangat tidak bagus," ujar Fadel singkat sebelum memasuki ruang rapat pimpinan nasional khusus (rapimnas), Kamis (23/4) di Hotel Borobudur, Jakarta.
Fadel juga meminta DPP Golkar seharusnya tetap konsisten dengan hasil rapimnas I-IV, dan rapat konsultasi nasional Kamis lalu. Pada rapat konsultasi tersebut, DPD meminta Ketua Umum Partai Golkar M Jusuf Kalla untuk meneruskan koalisi dengan Demokrat.

Pada wawancara singkat tersebut, Fadel berkali-kali mengatakan, dalam melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat, Golkar sebagai partai yang kalah seharusnya tahu diri dan berbicara dengan memosisikan diri sebagai orang yang kalah.

Fadel juga berpendapat, terkait lima syarat yang diajukan Partai Demokrat adalah hal yang wajar. Dia juga menilai wajar jika Demokrat meminta lebih dari satu nama cawapres jika berkoalisi.

Comments :

0 komentar to “Fadel: Golkar Harus Tahu Diri”

About Me

Foto Saya
fadlibone
biasa aja...
Lihat profil lengkapku

Lencana Facebook

Info Pengunjung

MAU ISI PULSA GRATIS TANPA BATAS? DI SINI SOLUSINYA

Pulsa Gratis | Pulsa Murah | Pulsa Handphone | Isi Pulsa

Sumber Uang

lowongan kerja di rumah

ShoutMix chat widget
 

Copyright © 2009 by arsiPemuda-Indonesia